Liga Italia

AC Milan Beralih ke Mason Burstow Usai Gagal Rampungkan Transfer Mehdi Taremi

Jumat, 1 September 2023 16:18 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A) mulai mengalihkan fokus untuk menggaet Mason Burstow setelah transfer Mehdi Taremi macet. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A) mulai mengalihkan fokus untuk menggaet Mason Burstow setelah transfer Mehdi Taremi macet. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mulai mengalihkan fokus untuk menggaet Mason Burstow setelah transfer Mehdi Taremi macet.

Mehdi Taremi menjadi incaran pamungkas AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang gacor asal Iran tersebut dibidik untuk menjadi pelapis bagi Olivier Giroud.

Sayang, upaya AC Milan mendatangkan Mehdi Taremi menemui ganjalan, justru di menit-menit terakhir. Pasalnya, ada upaya yang menghambat Rossoneri, terutama berkaitan dengan mahar.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AC Milan sejatinya telah mengeluarkan tawaran baaru kepada Porto senilai 15 juta euro. Meski demikian, metode pembayaran yang dilakukan AC Milan untuk menuntaskan kepindahan Mehdi Taremi bermasalah.

Hal ini dikarenakan Mehdi Taremi adalah pemain dnegan kategori non Uni Eropa. AC Milan pun diwajibkan menyiapkan dokumen tambahan untuk mendapatkan izin dari Federasi Liga Italia.

Dengan waktu yang kian mepet, Rossoneri pun mencoba menyiapkan rencana cadangan dengan menggaet pemain lain. Kali ini, penyerang belia Chelsea, Mason Burstow, menjadi incaran.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh jurnalis Sky, Luca Marchetti, dilansir dari Sempre Milan. Ia menyebut bahwa jika Mehdi Taremi gagal didapatkan, maka pemain 20 tahun tersebut akan dipertimbangkan.

Kemungkinan besar, skema yang akan digunakan AC Milan adalah dengan meminjam sang pemain, mengingat anggaran belanja yang terbatas. 

Mason Burstow diplot menggantikan Lorenzo Colombo, yang kini tengah merapat ke Monza sebagai pemain pinjaman.

Statistik Mason Burstow yang cukup impresif pada musim lalu menjadi pertimbangan AC Milan untuk mendatangkannya ke San Siro.