In-depth

Bedah Kualitas Davy Klaassen, The New Sneijder yang Bakal Dibeli Inter Milan

Jumat, 1 September 2023 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Molly Darlington
Penyerang Timnas Belanda, Davy Klaassen Setelah Mencetak Gol ke Gawang Senegal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Molly Darlington Copyright: © REUTERS-Molly Darlington
Penyerang Timnas Belanda, Davy Klaassen Setelah Mencetak Gol ke Gawang Senegal di Piala Dunia 2022 REUTERS-Molly Darlington

INDOSPORT.COMInter Milan bakal coba datangkan satu pemain baru di lini tengah dan nama Davy Klaassen jadi opsi buat ambisi La Beneamata raih scudetto Liga Italia 23/24.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Inter Milan memang sedang mencari amunisi tambahan buat memperkuat sektor gelandang mereka.

Sebelumnya, manajemen Nerazzurri sempat mencoba mendatangkan Tanguy Ndombele, Lazar Samardzic hingga Youssouf Fofana.

Namun tak satupun dari nama diatas yang berhasil didapatkan Inter Milan. Jelang bursa transfer ditutup hari ini, Inter pun langsung serius mengejar Davy Klaassen.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Inter Milan akan berusaha menyelesaikan segala kesepakatan dengan Ajax terkait transfer Davy Klaassen pada hari ini.

“Inter Milan sedang mempertimbangkan kepindahan untuk Davy Klaassen. Diskusi sedang berlangsung untuk Klaassen dan diharapkan bisa bergabung dengan tim Italia di 24 jam terakhir,” ucap Romano.

“Tidak ada negosiasi dengan Van de Beek, tidak ada peluang untuk mengontrak Fofana dari Monaco dengan kondisi saat ini,” tambah sang jurnalis.

Andai berhasil mendapatkan Davy Klaassen, maka kekuatan lini tengah Inter Milan bakal sangat tangguh musim depan.

Pasalnya, saat ini saja La Beneamata sudah punya tiga gelandang top seperti Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan.

Belum lagi kehadiran para pelapis seperti Davide Frattesi, Stefano Sensi serta Kristjan Asllani yang bakal jadi opsi saat pemain utama absen.

Jelang diresmikan sebagai pemain baru Inter Milan, seperti apakah kualitas dari Davy Klaassen tersebut? Untuk mengetahuinya, berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas: