Liga Inggris

Skenario Terburuk Manchester United di Bursa Transfer: Maguire Hengkang, Amrabat Dibajak Liverpool

Jumat, 1 September 2023 14:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Craig Brough
Hengkangnya Harry Maguire dan Sofyan Amrabat dibajak Liverpool bisa jadi skenario terburuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Hengkangnya Harry Maguire dan Sofyan Amrabat dibajak Liverpool bisa jadi skenario terburuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Hengkangnya Harry Maguire dan Sofyan Amrabat dibajak Liverpool bisa jadi skenario terburuk klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Manchester United dapat dihadapkan dengan tenggat waktu bursa transfer musim panas 2023 yang mengerikan sebelum ditutup per 1 September.

Setan Merah saat ini sudah menghabiskan 100 juta poundsterling pada musim panas ini guna memboyong Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund.

Namun, Man United juga sudah dihadapkan dengan beberapa cedera, seperti Luke Shaw dan Raphael Varane, sehingga mereka mencari pengganti.

David Ornstein melaporkan Manchester United sudah mengamankan bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, untuk menggantikan Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang tengah cedera.

Akan tetapi, Manchester United ternyata juga masih harus menghadapi beberapa variabel yang kiranya bisa menjadi skenario terburuk mereka pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dimulai dari hengkangnya Harry Maguire yang mana West Ham United sempat mengincar bek berusia 30 tahun tersebut.

Namun, karena beberapa kendala, The Hammers memilih mundur, sedangkan Everton dan Newcastle United masih meminati mantan bek Leicester City itu.

Jika Harry Maguire ternyata berubah pikiran dan bersikeras ingin pindah karena waktu bermain yang terus berkurang, Manchester United jelas akan kelimpungan mencari penggantinya.

Sekali pun ada penggantinya, klub pastinya akan mematok harga yang sangat tinggi yang pastinya membuat Manchester United pusing tujuh keliling.