Liga Inggris

Fans Manchester United Diminta Bersabar Jika Hojlund Tampil Buruk saat Hadapi Arsenal

Jumat, 1 September 2023 01:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund saat diperkenalkan Manchester United di laga pramusim kontra RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Rasmus Hojlund saat diperkenalkan Manchester United di laga pramusim kontra RC Lens (05/08/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Fan klub Liga Inggris, Manchester United, diminta bersabar soal Rasmus Hojlund, meskipun sang pemain diprediksi akan debut melawan Arsenal.

Laga Manchester United melawan Arsenal di pekan ke-4 Liga Inggris musim 2023/2024 diprediksi akan menarik untuk disaksikan.

Pasalnya, rekrutan baru nan mahal milik Manchester United, Rasmus Hojlund diprediksi akan debut dalam laga tersebut.

Sebagai catatan, Manchester United membeli Hojlund dengan dana 65 juta pound dari Atalanta untuk memperkuat lini depan.

Selepas didatangkan Man United dari Atalanta di bursa transfer musim panas 2023, Rasmus Hojlund memang absen dalam 3 pekan belakangan.

Kondisi ini membuat The Red Devils kesulitan di 3 laga pertama dan memasang Marcus Rashford menjadi penyerang di lini depan.

Sebelum kemudian mendatangkan Rasmus Hojlund yang cenderung muda, Manchester United sempat kesulitan mencari pemain nomor 9.

Tercatat, Manchester United memainkan beberapa pemain senior, seperti Wout Weghorst, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Odion Ighalo, dan Cristiano Ronaldo.

Weghorst merupakan pemain pinjaman dari Burnley dan didatangkan Man United sebagai rekrutan darurat.

Kondisi ini terjadi usai Manchester United melepas Cristiano Ronaldo yang memutus kontrak dan hengkang ke Al Nassr.