Liga Inggris

Here We Go! Chelsea Resmi Gaet Cole Palmer dengan Kontrak 7 Tahun

Jumat, 1 September 2023 16:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS/Stoyan Nenov
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi gaet Cole Palmer dari Manchester City dengan kontrak tujuh tahun pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Stoyan Nenov
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi gaet Cole Palmer dari Manchester City dengan kontrak tujuh tahun pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi gaet Cole Palmer dari Manchester City dengan kontrak tujuh tahun pada bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea secara resmi mengumumkan pemain baru mereka bernama Cole Palmer pada bursa transfer musim panas 2023 ini melalui X.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan lebih detail lagi mengenai kontrak mantan pemain Manchester City itu bersama The Blues.

“Resmi, saga eksklusif terkonfirmasi. Cole Palmer bergabung dengan Chelsea dengan kesepakatan bernilai 40 juta euro plus, termasuk add-ons, dari Manchester City. Kontrak hingga 20230 plus opsi” ungkap Fabrizio Romano.

“Saya memilih Chelsea karena proyek di sini terdengar bagus dan juga atas sebab platformnya. Saya akan mencoba untuk bakat saya,” ungkap Cole Palmer.

Dengan demikian, kehadiran penyerang berusia 21 tahun itu menjadikannya wajah bar uke-11 The Blues pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Chelsea sebelumnya sudah merekrut Angelo, Deivid Washington, Djordje Petrovic, Robert Sanchez, Lesley Ugochukwu, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Romeo Lavia, Christopher Nkuku, dan Moises Caicedo.

Raksasa Liga Inggris itu sebelumnya sudah melepas banyak pemain, seperti N’golo Kante, Pierre-Emerick Aubameyang, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Abdul Rahman Baba.

Masih ada lagi Etan Ampadu, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Christian Pulisic, Kalidou Koulibaly, Mateo Kovacic, Mason Mount, dan Kai Havertz yang dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Setelah resmikan Cole Palmer, Chelsea ternyata sudah siap mengabil langkah kejutan mendekati bintang Bayern Munchen, Jamal Musiala, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.