Liga Italia

Inter Milan Dihantui Catatan Buruk Jika Bidik Klassen dan Van de Beek

Jumat, 1 September 2023 15:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dinilai tidak bijak dengan mengincar Donny van de Beek dan Davy Klaassen, mengingat keduanya merupakan pemain yang flop di Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dinilai tidak bijak dengan mengincar Donny van de Beek dan Davy Klaassen, mengingat keduanya merupakan pemain yang flop di Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dinilai tidak bijak dengan mengincar Donny van de Beek dan Davy Klaassen, mengingat keduanya merupakan pemain yang flop di Liga Inggris.

Perburuan Inter Milan belum usai. Nerazzurri masih mengincar satu orang gelandang untuk dijadikan penutup manuver mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Football Italia, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengkonfirmasi jika pihaknya masih ingin mendatangkan gelandang anyar sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Kandidat gelandang anyar pun telah mengerucut ke tiga nama, yakni Donny van de Beek, Davy Klaassen dan Youssouf Fofana.

Beppe Marotta menambahkan, ketiga pemain tersebut memenuhi kriteria untuk menjadi pelengkap lini tengah Inter Milan, yang tengah merindukan pemain dengan karakteristik berbeda.

Inter Milan sebelumnya sempat mengincar pemain Udinese, Lazar Samardzic, untuk dijadikan andalan baru di sektor gelandang. Sayang, kepindahan tersebut batal di saat terakhir.

Dari ketiga nama tersebut, Donny van de Beek dan Davy Klaasseen menjadi sorotan para fans Inter Milan. Keduanya membuat para Interisti mengernyitkan dahi karena sama-sama memiliki rekam jejak buruk, terutama saat sama-sama membela Everton di Liga Inggris.

Donny van de Beek, misalnya. Pemain yang didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam pada 2020 tersebut tampil kurang menggigit bersama Manchester United.

Di musim pertamanya sebagai penggawa Setan Merah, Van de Beek hanya mampu mencatat 1 gol dan 1 assist sepanjang 19 kali penampilannya di Liga Inggris.

Hal ini membuatnya lantas dipinjamkan ke Everton pada musim dingin 2022. Di sana, Donny van de Beek juga hanya mampu mencetak 1 gol sebelum kembali ke Old Trafford.