Bursa Transfer

Napoli Serius Tikung Sofyan Amrabat dari Manchester United di Menit Akhir

Jumat, 1 September 2023 03:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa) Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

INDOSPORT.COM  - Napoli tampaknya belum puas dengan komposisi pemain yang membentengi pertahanan tim pada kompetisi Liga Italia musim 2023/2024.

Padahal dari segi kekuatan, tim juara bertahan Serie A ini dinilai sudah cukup mumpuni untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar musim ini.

Namun, sang owner tampaknya ingin mendandani tim asuhan Rudi Garcia lebih tangguh lagi. Kini, mereka dikabarkan sedang mengejar tanda tangan gelandang kelas dunia.

"Ada beberapa opsi mencari pemain sentral. Sofyan Amrabat dari Maroko menjadi impiannya," tulis La Gazzetta Dello Sport dalam artikel yang terbit pada Kamis (31/8/23).

Sejauh ini, opsi merekrut Sofyan Amrabat memang paling memungkinkan. Terlebih, dia juga belum mencatat penampilan untuk Fiorentina pada musim ini.

Situasi ini mengindikasikan bahwa gelandang Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022 itu juga ingin hengkang. Namun, Napoli dalam hal ini punya saingan serius.

"Manchester United mendekati gelandang tangguh tersebut, namun tidak mencapai angka 30 juta (euro) yang diminta Fiorentina," beber Gazzetta.

Ya, tim raksasa asal Liga Primer Inggris itu memang disebut paling ngebet membajak gelandang tangguh berusia 27 tahun tersebut.

Namun dengan banderol yang berkisar antara Rp 500 Miliar, bisa saja MU mundur dari bursa. Terlebih, level sang pemain adalah kelas dua di daratan Eropa.