Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Manchester United, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 1 September 2023 11:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (03/08/23) pukul 22.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (03/08/23) pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (3/8/23) pukul 22.30 WIB.

Laga Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United ini tentu saja sangat layak untuk disaksikan sebab merupakan salah satu duel super big match.

Pertandingan ini juga sekaligus bakal menjadi ‘uji nyali’ pasukan Erik ten Hag di Emirates Stadium yang mana mereka sungguh tak akrab dengan markas The Gunners itu.

Ya, dari lima pertandingan terakhir Setan Merah di Emirates Stadium, Marcus Rashford cs hanya imbang sekali dan dihadapkan dengan empat kali kekalahan.

Terlebih lagi, dengan masih amburadulnya skuad Manchester United dan banyaknya pemain cedera membuat Emirates Stadium akan terasa lebih angker bagi sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu.

Walaupun demikian, Setan Merah tetap harus menghadapi laga ini dengan kepala tegak dan dengan pola pikir bahwa mereka bisa mengakhiri catatan kelam di Emirates Stadium.

Di sisi lain, Arsenal tetaplah salah satu tim terkuat yang lajunya tetap harus diwaspadai walaupun mereka tampil tanpa Gabriel Jesus.

Meriam London tetap rawan membuat kesalahan, seperti di pertandingan kontra Fulham ketika Arsenal sudah kebobolan pada menit pertama.

Kesalahan seperti itu tentu saja harus dikurangi oleh Arsenal mengingat Manchester United adalah tim yang sangat kuat dengan serangan balik.

Pemenang dari pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United nantinya akan memiliki modal kepercayaan diri tambahan untuk menghadapi laga berikutnya.