Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Beli Palmer, Liverpool Gaet Gravenberch

Jumat, 1 September 2023 20:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stoyan Nenov
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang beli Cole Palmer dan Liverpool yang gaet Ryan Gravenberch. Copyright: © REUTERS/Stoyan Nenov
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang beli Cole Palmer dan Liverpool yang gaet Ryan Gravenberch.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang beli Cole Palmer dan Liverpool gaet Ryan Gravenberch.

Chelsea

Chelsea resmi menggaet bintang Manchester City, Cole Palmer, pada bursa transfer musim panas 2023 dengan kontrak tujuh tahun.

“Resmi, saga eksklusif terkonfirmasi. Cole Palmer bergabung dengan Chelsea dengan kesepakatan bernilai 40 juta euro plus, termasuk add-ons, dari Manchester City. Kontrak hingga 20230 plus opsi” ungkap Fabrizio Romano.

Dengan demikian, kehadiran penyerang berusia 21 tahun itu menjadikannya wajah baru ke-11 The Blues pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Chelsea sebelumnya sudah merekrut Angelo, Deivid Washington, Djordje Petrovic, Robert Sanchez, Lesley Ugochukwu, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Romeo Lavia, Christopher Nkuku, dan Moises Caicedo.

Manchester United

Manchester United berhasil mengamankan Sergio Reguilon dan Altay Bayindir pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Talksport melaporkan Reguilon sudah menyelesaikan tes medis dan bersiap merapat ke Old Trafford sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur.

Bek asal Spanyol itu diproyeksi menjadi bek kiri darurat Manchester United setelah kehilangan Tyrell Malacia dan Luke Shaw karena cedera.

Sementara itu, Manchester United juga secara resmi mendatangkan kiper Fenerbahce, Altay Bayindir, sebagai pelapis Andre Onana dan pengganti Dean Henderson yang dijual ke Crystal Palace.

Fabrizio Romano melaporkan Manchester United membayar sekitar 6/7 juta euro kepada Fenerbahce demi mengamankan jasa Altay Bayindir.