Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Fulham: Erling Haaland Hat-Trick!

Sabtu, 2 September 2023 23:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Ed Sykes
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat dikawal ketat oleh para pemain Newcastle United di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, saat dikawal ketat oleh para pemain Newcastle United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM –  Hasil Liga Inggris musim 2023/2024 untuk pekan ke-4 antara Manchester City vs Fulham yang dimenangi The Citizens dengan skor 5-1 pada Sabtu (02/09/23) malam WIB

Manchester City memainkan laga pekan ke-4 Liga Inggris dengan menghadapi Fulham di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan ini, Manchester City kembali mengandalkan Erling Haaland, sedangkan Fulham memainkan Raul Jimenez di lini depan.

Manchester City tak banyak melakukan tekanan pada pertandingan ini dan bahkan Fulham mampu memberikan perlawanan.

Erling Haaland pun terisolasi di lini belakang Fulham yang tampil solid dalam bertahan pada pertandingan kali ini.

Satu peluang emas nyaris saja bisa dikonversi menjadi gol jika saja tembakan Phil Foden tak disapu oleh Issa Diop di mulut gawang Fulham pada menit ke-26.

Hanya saja, Manchester City kemudian membuka keunggulan ketika Erling Braut Haaland mampu memberikan assist yang kemudian dimanfaatkan oleh Julian Alvarez menjadi gol di menit ke-30.

Tak perlu waktu lama bagi Fulham untuk membalas ketika tendangan voli Raul Jimenez mampu dimanfaatkan oleh Tim Ream menjadi gol ke gawang Manchester City di menit ke-33.

Jelang babak pertama usai, Manchester City beberapa kali mencoba menekan ke pertahanan Fulham yang tampil cukup solid kali ini.

Hanya saja, jelang akhir babak pertama, Manchester City kembali unggul melalui aksi Nathan Ake yang berdiri bebas usai menyambut tendangan sudut yang menutup babak pertama dengan skor 2-1 atas Fulham.