Liga Italia

Prediksi Liga Italia Empoli vs Juventus: Susunan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 2 September 2023 15:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Empoli vs Juventus yang akan digelar hari Minggu (03/09/23) pukul 23.30 WIB dapat disimak di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Empoli vs Juventus yang akan digelar hari Minggu (03/09/23) pukul 23.30 WIB dapat disimak di berita ini.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Empoli vs Juventus yang akan digelar hari Minggu (03/09/23) pukul 23.30 WIB dapat disimak di berita ini.

Juventus akan menyambangi markas Empoli di Stadion Carlo Castellani untuk pertandingan pekan ketiga Liga Italia 2023-2024 pada Senin, 4 September pukul 01.45 WIB.

Skuad Massimiliano Allegri datang ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri penuh setelah meraih hasil apik dalam dua laga perdana musim ini.

Sebelumnya, tim berjulukan Bianconeri tersebut menang di kandang Udinese 0-3 sebelum meraih hasil imbang 1-1 melawan Bologna di kandang sendiri.

Kini pada pertandingan ketiga Liga Italia melawan Empoli, Dusan Vlahovic dkk ingin menggapai tiga poin agar bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Untuk diketahui, Juventus mengantongi 4 poin dari 2 laga perdananya dan menduduki urutan keempat pada klasemen, sama dengan Fiorentina.

Di sisi lain, Empoli yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Italia usai dua kekalahan beruntun juga ingin bangkit meski tidak akan mudah melawan Juventus.

Pasukan Paolo Zanetti itu bahkan belum mencetak satu gol pun, saat mereka kalah melawan Hellas Verona yang sedang bangkit dan dikalahkan Monza akhir pekan lalu.

Belum pernah ada hasil imbang dalam 12 pertemuan terakhir Empoli dan Juventus di Liga Italia. Empoli hanya mampu menang 2 kali sedangkan Juventus 10 kali.

Melihat rekor head-to-head tersebut, INDOSPORT.COM meyakini Juventus bisa meraih kemenangan sekaligus menjadikan Empoli lumbung gol di laga nanti.