Liga Italia

Reaksi Mengejutkan Stefano Pioli Usai AC Milan Sukses Gaet Luka Jovic

Sabtu, 2 September 2023 09:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Reaksi mengejutkan Stefano Pioli usai raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sukses gaet Luka Jovic pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Reaksi mengejutkan Stefano Pioli usai raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sukses gaet Luka Jovic pada bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Reaksi mengejutkan Stefano Pioli usai raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, sukses gaet Luka Jovic pada bursa transfer kali ini.

AC Milan berhasil membajak Luka Jovic dari rivalnya di Liga Italia, Fiorentina, pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Rossoneri mendatangkan Luka Jovic dari Fiorentina dengan status pinjaman gratis pada detik-detik terakhir jendela bursa transfer musim ini.

Dengan demikian, Jovic menjadi rekrutan ke-10 AC Milan pada bursa transfer yang dibuka sebelum kompetisi musim ini berlangsung.

Sementara itu, Luka Jovic merupakan striker kedua yang didatangkan tim besutan Stefano Pioli setelah Noah Okafor.

Bomber berpaspor Serbia tersebut menandatangani kontrak dengan durasi selama satu tahun, ditambah opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Kedatangan Jovic ke San Siro tentunya akan menambah daya gedor AC Milan, mengingat sang pemain mengoleksi 13 gol pada musim lalu.

Dilansir dari DAZN, Stefano Pioli mengungkapkan bahwasannya Luka Jovic merupakan sosok striker yang diinginkan oleh AC Milan.

Selain itu, Pioli menilai Luka Jovic sebagai salah satu penyerang yang berkualitas dan bertalenta, meski eks penyerang Real Madrid itu belum bisa menunjukkan penampilan maksimal.

Bahkan, Stefano Pioli mengungkapkan jika Luka Jovic rencananya bakal dijadikan sebagai suksesor Olivier Giroud di AC Milan.