Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Ndombele Pelengkap Inter Milan, Greenwood Ditolak Eks Bos Chelsea

Sabtu, 2 September 2023 00:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend dan Mason Greenwood saling menunjukan kekuatanya dalam pertandingan

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Liga Italia pada Sabtu (02/09/2023), Inter Milan semakin agresif menambah kekuatan skuat mereka jelang jendela transfer tutup.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengakui bahwa mereka kemungkinan besar akan mengamankan pemain baru di detik akhir bursa transfer musim panas. Targetnya adalah gelandang.

Adapun pemain yang diperkirakan datang adalah Maxime Lopez dari Sassuolo atau Tanguy Ndombele dari Tottenham.

Dtanyai mengenai jendela transfer yang di Italia akan ditutup pada hari Jumat (01/09/23), Marotta enggan menyebut nama. Dia hanya memberikan kode jika ada pemain incaran untuk lengkapi kekuatan tim Nerazzurri.

“Kami sangat senang dengan skuad yang dimiliki Inzaghi, namun kami juga mewaspadai bursa transfer untuk melihat apakah ada peluang yang bisa diambil,” katanya dikutip dari Sky Sport Italia..

“Saya pikir kami akan melakukan sesuatu, karena saya optimis dan merasa perlu mendapatkan pemain yang memiliki karakteristik yang saat ini tidak ada dalam skuad,” kata Marotta imbuhnya.

Setelah kedatangan Benjamin Pavard, rumornya Inter masih mencari gelandang baru. Itu terjadi setelah tidak ada kesepakatan dengan Udinese untuk transfer Lazar Samardzic. 

Dia ditanya secara spesifik mengenai rumor Maxime Lopez dan Ndombele dari Tottenham, Marotta tetap memberikan jawaban penuh arti.

“Saya tidak ingin menyesatkan atau mengecewakan siapa pun yang mungkin telah dihubungi. Saya dapat mengatakan bahwa kami berusaha untuk melengkapi skuad, jadi jika seseorang datang, kami akan senang, tetapi jika dia tidak datang maka kami akan tetap bahagia,” jelasnya. 

Jika transfer Ndombele terjadi, maka ia akan kembali ke Serie A, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Napoli. Dia berperan penting dalam memenangkan gelar Serie A.