Liga Inggris

Satu Hal Ini Bikin Liverpool Enggan Lepas Mohamed Salah ke Al Ittihad

Sabtu, 2 September 2023 03:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan menolak tawaran besar dari klub Arab Saudi, Al Ittihad untuk Mohamed Salah jelang penutupan bursa transfer.

Liverpool belakangan diganggu oleh tawaran besar dari klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad yang berencana mendatangkan Mohamed Salah di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Al Ittihad menjadi salah satu klub yang benar-benar berusaha mendatangkan Mohamed Salah jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah menjadi pemain yang kabarnya akan coba disandingkan oleh Al Ittihad bersama rekrutan baru mereka, Karim Benzema.

Sebelum kemudian mencoba mendatangkan Mohamed Salah, klub yang identik dengan warna hitam-kuning ini sudah mendatangkan satu pemain Liverpool.

Pemain tersebut adalah Fabinho yang belakangan mengisi posisi gelandang bertahan Al Ittihad di musim 2023/2024 ini.

Fabinho bahkan mampu membentuk kekuatan baru di lini tengah Al Ittihad bersama dengan N’golo Kante yang bermain konsisten.

Hanya saja, Al Ittihad tak puasa dengan skuatnya dan mencoba mendatangkan Mohamed Salah untuk mengisi lini depan.

Seperti dikutip dari Fabrizio Romano, tim yang ditangani oleh Nuno Espirito Santo ini sempat mengajukan tawaran mencapai 150 juta euro.

Tawaran ini merupakan yang kedua dari Al Ittihad usai beberapa waktu lalu diisukan akan merekrut Mohamed Salah.