Top News

Top 5 News: Trisula Maut Mbappe-Rashford-Antony di Man United, Bedah Kualitas Davy Klaassen

Sabtu, 2 September 2023 06:00 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Selebrasi pemain Manchester United Casemiro bersama rekan setimnya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca publik sepanjang hari Jumat (01/09/23) kemarin di beranda INDOSPORT. Salah satunya rumor trio maut Manchester United.

Trisula Maut Manchester United

Glazer telah melakukan kesalahan fatal di bursa transfer musim panas 2023 dengan tidak memperjuangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Melansir dari Express, PSG selama musim panas 2023 sudah memasukkan nama Kylian Mbappe ke dalam daftar jual klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Real Madrid, Arsenal, Liverpool, sama-sama pernah dikaitkan dengannya. Namun, klub besar seperti Manchester United malah tidak.

Kondisi ini disebabkan Keluarga Glazer kurang tanggap dengan kebutuhan skuad Erik ten Hag. Mereka malah lebih sibuk memikirkan siapa yang bakal jadi suksesor mereka, Sheikh Jassim atau Sir Jim Ratcliffe.

Padahal selama ini, Erik ten Hag sebenarnya butuh trisula maut dengan komposisi Antony, Marcus Rashford, dan Kylian Mbappe.

Baca selengkapnya: Trisula Maut Mbappe-Rashford-Antony Jadi Penebusan Dosa Glazer kepada Man United

Bedah Kualitas Davy Klaassen

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Inter Milan akan berusaha menyelesaikan segala kesepakatan dengan Ajax terkait transfer Davy Klaassen pada hari ini.

“Inter Milan sedang mempertimbangkan kepindahan untuk Davy Klaassen. Diskusi sedang berlangsung untuk Klaassen dan diharapkan bisa bergabung dengan tim Italia di 24 jam terakhir,” ucap Romano.

“Tidak ada negosiasi dengan Van de Beek, tidak ada peluang untuk mengontrak Fofana dari Monaco dengan kondisi saat ini,” tambah sang jurnalis.

Andai berhasil mendapatkan Davy Klaassen, maka kekuatan lini tengah Inter Milan bakal sangat tangguh musim depan.

Baca selengkapnya: Bedah Kualitas Davy Klaassen, The New Sneijder yang Bakal Dibeli Inter Milan