Liga Italia

Terungkap! AC Milan Nyaris Datangkan Jonathan David Sebelum Pilih Luka Jovic

Minggu, 3 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari) Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Pemain Kanada Jonathan David saat laga melawan Maroko. (Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan belakangan disebut mencoba mendekati Jonathan David sebelum kemudian mendatangkan Luka Jovic.

AC Milan belakangan mencoba untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023, terutama untuk posisi penyerang.

Milan belakangan memang kesulitan mendatangkan penyerang tengah baru, mengingat kebutuhan di posisi tersebut.

Memang, Rossoneri kemudian mendatangkan Noah Okafor yang kemudian bisa menjadi penyerang tengah.

Namun demikian, AC Milan seakan-akan tak menyerah dengan mencoba mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Beberapa pemain yang diincar adalah Mehdi Taremi dan Jonathan David yang masuk ke daftar belanja AC Milan di akhir bursa transfer musim panas 2023.

Taremi bahkan menjadi kandidat yang terus didekati Milan, beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Namun demikian, AC Milan kemudian tak sepakat dengan Porto, berkaitan dengan harga, juga dengan Taremi soal gaji.

Selain itu, AC Milan kemudian juga tak senang dengan sikap Mehdi Taremi yang kemudian memilih menggunakan agen untuk melakukan negosiasi.

Hanya saja, sebelum kemudian memilih Luka Jovic yang bisa didatangkan dengan gratis, AC Milan ternyata sempat mencoba mendatangkan Jonathan David dari Lille.