Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Batal Cuan, Lautaro Martinez 'Goda' Arab Saudi

Senin, 4 September 2023 17:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Rumor transfer Liga Italia masih terus berjalan meski bursa transfer Liga Eropa ditutup 1 September 2023, mulai dari Juventus, Inter Milan, hingga Napoli.  (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Rumor transfer Liga Italia masih terus berjalan meski bursa transfer Liga Eropa ditutup 1 September 2023, mulai dari Juventus, Inter Milan, hingga Napoli. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia masih terus berjalan meski bursa transfer Liga Eropa ditutup 1 September 2023. Kini, godaan datang pada klub Italia untuk melepas bintangnya ke Arab Saudi.

Salah satu hal menarik dalam rumor transfer Liga Italia karena banyaknya bintang yang ditaksir klub Arab Saudi. Meski negara tersebut tak cukup kuat di tim nasional maupun liga, namun mereka datang dengan duit luar biasa hingga bintang Eropa berdatangan.

Cristiano Ronaldo merupakan keberhasilan luar biasa yang kemudian memancing Benzema, Neymar, Sadio Mane dan sederet nama lain datang. Kini, rumor transfer dari klub Liga Italia masih terus berjalan.

Juventus

Juventus dalam bayang-bayang batal 'cuan' meski bursa transfer Arab Saudi masih berjalan hingga 20 September 2023. Pasalnya, Paul Pogba yang digosipkan jadi incaran klub Arab Saudi cedera lagi.

Ya, Paul Pogba dilaporkan kembali 'bermasalah' meski baru saja kembali dari masa pemulihan cedera. Situasi ini terjadi setelah laga melawan Empoli, Senin (4/9/23) dini hari.

Dalam laga itu, Pogba masuk menit ke-63 menggantikan wonderkid Italia, Fabio Miretti. Dari laporan Football Italia, Pogba terlihat melakukan gerakan pada satu titik tertentu pada akhir laga.

Pogba juga langsung meninggalkan lapangan setelah laga. Ternyata, indikasi cedera dari gerakan Pogba pada akhir laga memang benar adanya.

"Kami belum tahu apa-apa, dia merasakan nyeri di bagian belakang, jadi kita lihat saja apa yang didapat dari tes," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Laporan ini bisa membatalkan niat klub-klub Arab Saudi untuk memboyong Paul Pogba. Dengan batasan pemain luar negeri di setiap klub, tentu Pogba direkrut untuk menambah kekuatan tim, bukan menambah daftar peserta 'BPJS' di Arab Saudi.