Bursa Transfer

Arsenal Buat Langkah Kejutan Rebut Gelandang Impian Chelsea

Selasa, 5 September 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, buat langkah kejutan rebut gelandang impian Chelsea, Martin Zubimendi, usai bursa transfer ditutup. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, buat langkah kejutan rebut gelandang impian Chelsea, Martin Zubimendi, usai bursa transfer ditutup.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, buat langkah kejutan rebut gelandang impian Chelsea, Martin Zubimendi, usai bursa transfer ditutup.

Arsenal kini memberanikan diri untuk bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris, Chelsea, dalam perebutan Martin Zubimendi pada bursa transfer musim panas 2023.

Ketertarikan Arsenal dan Chelsea tersebut dikarenakan Martin Zubimendi menampilkan permainan yang impresif bersama Real Sociedad.

Terbukti, gelandang berpaspor Spanyol tersebut telah menyumbangkan 1 gol pada 4 pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol 2023/2023.

Bahkan, Zubimendi mempunyai kualitas dalam melakukan clearances dan duel udara yang cukup bagus.

Martin Zubimendi tercatat memiliki kemampuan clearances dengan rata-rata sebanyak 82 persen, dan duel udara 86 persen.

Maka tak ayal jika Arsenal bermaksud untuk merebut Zubimendi dari daftar incaran Chelsea pada bursa transfer selanjutnya.

Meski sejatinya jendela bursa transfer musim telah ditutup, tetapi Arsenal berniat memboyong Martin Zubimendi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Serta, Chelsea juga menjadi penghalang utama bagi Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Martin Zubimendi.

Namun, Arsenal justru dilaporkan telah selangkah lebih maju dari Chelsea dalam mendatangkan Martin Zubimendi di bursa transfer selanjutnya, apa itu?