Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Cemerlang, AC Milan Waspadai Real Madrid Soal Leao

Selasa, 5 September 2023 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© juventus
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) masih terus memanas meski jeda bursa transfer musim panas 2023 sudah resmi ditutup.  (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) masih terus memanas meski jeda bursa transfer musim panas 2023 sudah resmi ditutup. (Foto: juventus)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A) masih terus memanas meski jeda bursa transfer musim panas 2023 sudah resmi ditutup.

Beberapa klub masih mencoba mencari cara melepas atau menambah pemain di bursa transfer musim dingin, Januari 2024 nanti seperti Juventus maupun AC Milan.

Juventus

Juventus dapat dikaitkan menjadi tim yang berhasil dalam menjalankan bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya tua kini bahkan sudah menentukan nasib Paul Pogba yang selalu dibekap cedera.

Juventus memang cukup aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Di mana Juventus resmi mengontrak Manuel Locatelli yang sebelumnya dipinjam dari Sassuolo, dan Moise Kean juga dikontrak usai dipinjam dari Everton.

Satu lagi, Arkadiusz Milik juga dipermanenkan usai dipinjam dari Marseille. Rekrutan lainnya ada Timothy Weah dari Lille, dan Facundo Gonzalez dari Valencia B.

Dengan berjalannya transfer yang dilakukan Juventus, kini mereka bakal menentukan nasib Paul Pogba yang memang selalu dibekap cedera.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli sudah mantap menentukan masa depan pemai berpaspor Prancis ini.

"Juventus memberikan kabar positif mengenai Paul Pogba yang sedang dirawat karena kelelahan otot, dan ia terhindar dari cedera paha," tulis laman Cult of Calcio.

Tak heran jika akhirnya Giuntoli masih menyebut nama Pogba dalam skema permainan Juventus musim ini. Nampaknya nasib Pogba masih berumur panjang di Bianconeri.