Bursa Transfer

Sempat Gagal, Bayern Munchen Siap Resmikan Transfer Joao Palhinha Januari Nanti

Selasa, 5 September 2023 17:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Fulham, Joao Palhinha saat berduel dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORTT.COM Bayern Munchen bakal kembali mengejar bintang idaman mereka, Joao Palhinha yang sempat gagal didapatkan pada bursa transfer Liga Jerman musim panas kemarin.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 23/24, Bayern Munchen hampir berhasil mendapatkan tanda tangan Joao Palhinha.

Bahkan, sang pemain sudah terbang ke Jerman untuk melakukan tes medis serta melakukan sesi foto dengan seragam Bayern Munchen.

Akan tetapi di menit-menit akhir, kesepakatan antara Joao Palhinha dan Bayern Munchen gagal berlanjut hingga akhirnya sang pemain batal hengkang ke Jerman.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Bayern Munchen sudah mencapai kata sepakat dengan Fulham sebagai pemilik Joao Palhinha.

Namun proses transfer batal, lantaran Fulham yang ingin merekrut McTominay sebagai pengganti Joao Palhinha tak bisa merampungkan proses negosiasi dengan bintang Manchester United itu.

Fulham dan Scott McTominay dikabarkan tidak menemui kata sepakat, hingga akhirnya Fulham tidak bisa melepas Joao Palhinha ke Bayern Munchen.

"Kesepakatan Joao Palhinha, 100% batal. Fulham mencoba merekrut Scott McTominay di menit akhir, tetapi tidak ada kesepakatan di sisi pemain dan Palhinha akan kembali ke Fulham." Tulis Romano.

Meski gagal menggaet Joao Palhinha musim panas kemarin, namun Bayern Munchen masih memendam Hasrat untuk bisa memboyong gelandang asal Portugal itu.

Bahkan manajemen Die Bayern disebut siap melakukan negosiasi ulang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.