Liga Inggris

Terbongkar! Bintang Man United Antony Sempat Tebar Ancaman Bunuh Mantan Pacar

Selasa, 5 September 2023 17:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Pemain Manchester United, Antony mendapat takle keras oleh pemain Nottingham Forest Ola Aina pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pemain Manchester United, Antony mendapat takle keras oleh pemain Nottingham Forest Ola Aina pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Kasus penganiayaan yang menyeret bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Antony, terhadap sang pacar berbuntut panjang usai muncul dugaan ancaman pembunuhan.

Belakangan, kasus kekerasan yang dilakukan oleh Antony kepada sang pacar mulai memasuki babak baru dan tengah disidangkan di pengadilan Sao Paulo, Brasil.

Kasus ini sudah bergulir dalam beberapa waktu belakangan dan sempat membuat Manchester United goyah di Liga Inggris.

Hanya saja, dalam beberapa waktu belakangan, kasus bintang Manchester United, Antony kembali diinvestigasi oleh pengadilan Sao Paulo.

Dakwaan yang diterima adalah kekerasan yang dialami oleh Gabriela Cavallin dan dilakukan oleh Antony sang pacar.

Kekerasan yang diterima berupa ancaman, kekerasan fisik, dan intimidasi yang dilakukan oleh Antony kepada Gabriela.

Walhasil, laporan kemudian masuk kepada pengadilan, meskipun Antony kemudian menolak tuduhan tersebut.

Kasus ini agaknya serupa dengan apa yang terjadi pada bintang Inggris, Mason Greenwood yang belakangan juga dibekukan dari tim.

Hanya saja, kasus Greenwood kemudian terbukti dan sang pemain kemudian harus menjalani hukuman dan dibekukan dari skuat Manchester United.

Wawancara terbaru antara Record TV dan Gabriella Cavallin kemudian mengungkap semuanya, terutama perihal kasus yang menimpa Antony.