Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Darwin Nunez Ditukar Joao Felix, Bukayo Saka Gantikan Mohamed Salah

Rabu, 6 September 2023 16:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Scott Heppell
Rumor transfer klub Liga Inggris, Liverpool, diramaikan salah satunya tentang kabar Darwin Nunez. Foto: REUTERS/Scott Heppell. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Rumor transfer klub Liga Inggris, Liverpool, diramaikan salah satunya tentang kabar Darwin Nunez. Foto: REUTERS/Scott Heppell.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris, Liverpool, diramaikan dengan impian menukar Darwin Nunez dengan Joao Felix yang belum kesampaian dan upaya klub mencari pengganti Mohamed Salah.

Liverpool kabarnya sempat memiliki ambisi gila pada bursa transfer musim panas, yakni mencoba menukar Darwin Nunez dengan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Menurut laporan dari Goal.com, Liverpool bahkan juga sudah mengutarakan niatnya kepada Atletico tetapi langsung ditolak oleh klub Liga Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, Jurgen Klopp memang sibuk mencari bala bantuan untuk menambal lini depan jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim panas kemarin.

Kepergian Roberto Firmino dan Sadio Mane memang langsung menyisakan ruang kosong di samping Mohamed Salah yang saat ini masih jadi tulang punggung The Reds.

Liverpool mendatangkan talenta muda seperti Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister, namun tetap dirasa kurang untuk memperkaya taktik sang pelatih.

Menurut laporan, The Reds juga sejatinya siap berpisah dengan Darwin Nunez yang baru bergabung setahun terakhir. Kurangnya kontribusi jadi alasan Klopp tidak terkesan dengan Nunez.

Sebagai gantinya, Jurgen Klopp ingin mengamankan mantan pemain pinjaman Chelsea, Joao Felix. Akan tetapi, bintang asal Portugal itu masih menginginkan pindah ke Barcelona.

Keinginan Joao Felix pun terwujud meski harus menolak tawaran Liverpool. Sang pemain akhirnya resmi gabung Barcelona meski sebagai pinjaman.

Terlepas dari upaya tersebut, Liverpool masih pusing memikirkan cara agar Mohamed Salah tidak tergoda dengan tawaran bergabung klub Arab Saudi, Al Ittihad.