Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Kabar Baik dari Zion Suzuki, Buang Jadon Sancho

Rabu, 6 September 2023 19:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@zionsuzuki
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mendapat kabar baik dari Zion Suzuki dan siap mendepak Jadon Sancho. Copyright: © Instagram@zionsuzuki
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mendapat kabar baik dari Zion Suzuki dan siap mendepak Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Mereka mendapat kabar baik dari Zion Suzuki dan siap mendepak Jadon Sancho.

Zion Suzuki, incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2023, mengatakan bahwa Setan Merah terlalu cepat mendekatinya.

Sebab, ia sudah terlanjur memilih Sint-Truiden dari Belgia untuk menjadi pelabuhan sementara bagi kelanjutan karier sepak bolanya.

Namun, Suzuki memberi kabar baik bagi penghuni Old Trafford itu dengan membuka opsi bahwa dirinya bisa saja merapat ke sana suatu hari nanti.

"Saya merasa bahwa Sint-Truiden merupakan pijakan pertama sebelum ke Eropa. Suatu hari nanti, saya ingin ke Premier League," ujar Zion Suzuki dilansir dari United in Focus.

Marc Guehi

Marc Guehi dari Crystal Palace selama bursa transfer musim panas yang lalu menjadi rebutan antara Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.

Dikabarkan, Arsenal siap mendekatinya kembali pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 mendatang. Sebab, mereka butuh mencari pengganti Jurrien Timber yang mendapat cedera serius.

Hal ini tentu menjadi batu sandungan bagi Setan Merah yang juga masih butuh mencari sosok yang bisa mengisi posisi Harry Maguire.

Dikabarkan, Crystal Palace mematok Guehi setinggi 60 juta pound (sekitar Rp1 triliun). Hal inilah yang membuat tidak ada klub yang bisa mendapatkannya musim panas lalu.

Namun, Januari mungkin sudah berbeda situasinya. Apalagi kalau Sheikh Jassim sudah mengakuisisi Manchester United, maka mereka mudah mendapatkannya.