Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Lepas Sancho ke Munchen, Bidik Joao Palhinha

Kamis, 7 September 2023 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap melepas Jadon Sancho dan mengincar Joao Palhinha. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap melepas Jadon Sancho dan mengincar Joao Palhinha.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka siap melepas Jadon Sancho dan mengincar Joao Palhinha.

Bayern Munchen dikabarkan tergiur tampung Jadon Sancho dari Manchester United di bursa transfer usai sang pemain terlibat cekcok dengan Erik ten Hag.

Bayern Munchen tertarik merekrut winger Manchester United, Jadon Sancho, pada bursa transfer musim dingin 2024 setelah masa depannya diragukan.

Masa depan Sancho menjadi tanya besar setelah Erik ten Hag sempat mengemukan bahwa performa sang pemain tak cukup baik di sesi latihan sehingga tak dibawa dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal.

Satu hal yang menjadi masalah adalah ketika Jadon Sancho langsung merespons perkataan Erik ten Hag di sosial media dengan menyebut bahwa ia dikambinghitamkan.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar. Saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," ungkap Sancho.

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

Media Fichajes melaporkan bahwa Bayern Munchen muncul sebagai salah satu klub yang tertarik untuk menyelamatkan karier Sancho setelah masa depannya menjadi tanda tanya.

Laporan itu mengeklaim bahwa Bayern Munchen mengontak Jadon Sancho sepanjang musim panas yang berarti sang pemain sudah tahu dengan rencana Munchen.

Selain rumor tentang Jadon Sancho, Manchester United juga dikabarkan siap mendekati Joao Palhinha pada 2024.