Liga Italia

Tammy Abraham Jadi Tumbal Kedatangan Romelu Lukaku ke AS Roma

Kamis, 7 September 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, menjadikan Tammy Abraham sebagai tumbal kedatangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, menjadikan Tammy Abraham sebagai tumbal kedatangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, menjadikan Tammy Abraham sebagai tumbal kedatangan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Tammy Abraham merupakan pemain yang bergabung lebih dulu dengan AS Roma jauh sebelum Romelu Lukaku.

Hal tersebut dikarenakan Tammy Abraham gabung AS Roma sejak 2021. Sedangkan, Romelu Lukaku baru merapat ke AS Roma pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati demikian, Abraham dilaporkan bakal disingkirkan oleh Romelu Lukaku dari starting line-up AS Roma.

Keadaan itu diyakini tidak terlepas dari posisi Tammy Abraham dan Lukaku yang sama, yakni seorang striker.

Romelu Lukaku datang dari Chelsea dengan status pinjaman ke AS Roma sedengan durasi selama 10 bulan, atau hingga 30 Juni 2024.

Dengan kedatangan Lukaku, AS Roma kini mempunyai sebanyak 4 striker, mengingat Sardar Azmoun juga bergabung ke Stadion Olimpico.

Dilansir dari Caught Offside, situasi di atas membuat posisi Tammy Abraham sebagai ujung tombak AS Roma terancam.

Bahkan, Tammy Abraham kini kabarnya sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Inggris pada bursa transfer selanjutnya.

Lantas, mengapa Tammy Abraham bisa yakin bakal kalah saing dari Romelu Lukaku, dan lebih memilih kembali ke Liga Inggris?