Liga Inggris

Cekcok dengan Ten Hag, Sancho Masih Waras Tak Tinggalkan Manchester United ke Arab Saudi

Jumat, 8 September 2023 02:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Jadon Sancho dipastikan tidak akan meninggalkan Manchester United menuju Al Ettifaq jelang penutupan bursa transfer Liga Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Jadon Sancho dipastikan tidak akan meninggalkan Manchester United menuju Al Ettifaq jelang penutupan bursa transfer Liga Arab Saudi. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho dipastikan tidak akan meninggalkan Manchester United menuju Al Ettifaq jelang penutupan bursa transfer Liga Arab Saudi.

Untuk saat ini ia masih akan tetap bersama sang raksasa Liga Inggris sampai nantinya masalah dengan pelatih Erik ten Hag ditemukan solusinya.

Pasca cekcok terbuka dengan Ten Hag soal komitmen dalam berlatih dan jam terbang bermain, Sancho memang santer dikabarkan akan pergi dari Manchester United.

Hanya saja bursa transfer untuk klub Eropa sudah ditutup sejak 2 September 2023 lalu sehingga tidak ada opsi bagi The Red Devils melego sang winger Inggris ke sesama klub benua biru.

Mengingat window untuk kesebelasan Arab Saudi baru akan ditutup pada lima hari kemudian, munculah rumor jika Sancho akan hengkang ke sana baik secara permanen maupun pinjaman.

Terlebih Al Ettifaq yang dilatih oleh Steven Gerrard diketahui meminati namun sampai akhirnya bursa transfer resmi ditutup, kepindahan tidak terjadi.

Dua jurnalis kenamaan yakni David Ornstein dan Fabrizio Romano sudah memastikan jika tidak ada kans bagi Jadon Sancho untuk bergabung dengan Al Ettifaq.

Hanya saja bukan berarti Manchester United tidak punya usaha sama sekali untuk melego eks Borussia Dortmund dan Manchester City tersebut.

Mereka sudah sempat membuka pintu pergi pada Sancho dan siap menerima tawaran dari siapapun pada bursa transfer musim panas lalu menurut info Chris Wheeler dari Daily Mail.

Hanya saja menjualnya bukan sebuah urgensi sehingga Manchester United tidak gencar melakukan promosi dan tawaran pun juga tidak datang meski Sancho hanya dihargai sekitar 45 juta Pounds.