Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Slovakia vs Portugal

Jumat, 8 September 2023 23:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Suhaib Salem
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Sabtu (09/09/23) antara Slovakia vs Portugal yang dapat disimak di artikel ini. Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 pada Sabtu (09/09/23) antara Slovakia vs Portugal yang dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 antara Slovakia vs Portugal pada Sabtu (9/9/23) dini hari WIB yang dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan Kualifikasi Euro 2024 akan menyajikan duel sengit Slovakia vs Portugal yang dihelat di Stadion Tehelne pole (Bratislava) mulai pukul 01.45 WIB.

Laga kali ini menjadi kesempatan Portugal untuk mengamankan poin penuh dan lolos Kualifikasi Euro 2024 yang dihelat pada Juni hingga Juli mendatang.

Tim asuhan Roberto Martinez kali ini diprediksi menurunkan pemain andalannya seperti Rafael Leao, Bernardo Silva, Joao Cancelo hingga Bruno Fernandes.

Tak ketinggalan, tim berjuluk Selecao tersebut juga bakal menurunkan bintang andalannya yakni Cristiano Ronaldo yang diprediksi dipasangan di lini depan.

Sebagai informasi, Portugal mencatatkan penampilan yang cukup positif di Kualifikasi Euro 2024 dengan mengoleksi 14 gol dan belum pernah kebobolan.

Cristiano Ronaldo cs berhasil mengamankan kemenangan ketika berhadapan dengan Luksemburg, Liechtensten, Bosnia dan Islandia.

Di sisi lain, Slovakia juga mencatatkan hasil yang cukup positif dengan meraih tiga kemenangan serta imbang sekali dan belum pernah menelan kekalahan.

Slovakia di bawah asuhan Francesco Calzona sendiri bakal menurunkan pemain terbaiknya seperti Milan Skriniar, Lukas Haraslin hingga Robert Mak.

Oleh sebab itu, pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Slovakia vs Portugal diprediksi berlangsung menari yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.