Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Bidik Nico Elvedi, Man United Lepas Sancho

Jumat, 8 September 2023 07:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© borussia.de
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (7/9/23) , dimulai dari minat AC Milan bidik bek tambahan pengganti Simon Kjaer yakni Nico Elvedi di musim selanjutnya. Copyright: © borussia.de
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (7/9/23) , dimulai dari minat AC Milan bidik bek tambahan pengganti Simon Kjaer yakni Nico Elvedi di musim selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang Kamis (07/09/23) kemarin menyajikan soal minat AC Milan bidik bek tambahan pengganti Simon Kjaer yakni Nico Elvedi di musim selanjutnya.

AC Milan

Lini belakang memang menjadi salah satu fokus yang ingin dibenahi manajemen AC Milan. Hal itu tak lepas dari rapuhnya pertahanan AC Milan di tiga pertandingan awal Liga Italia.

Nico Elvedi yang tampil cukup gemilang dan tangguh bersama Borussia Monchengladbach di kasta teratas Liga Jerman (Bundesliga), menjadi dambaan AC Milan untuk didatangkan.

Dilansir dari Planeta Milan, Nico Elvedi digadang-gadang bakal menjadi pengganti Simon Kajaer yang sudah menginjak 34 tahun dan kerap diganggu cedera.

Meski berposisi sebagai bek, tercatat Nico Elvedi yang masih berusia 17 tahun itu juga cukup  produktif dalam urusan mencetak gol.

Dilansir  dari laman Sofascore, Nico Elvedi merupakan salah satu bek tangguh dengan kemampuan intersep serta visi bermain yang tinggi, sehingga menjanjikan kualitas selangit untuk AC Milan.

Inter Milan

Setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku, Mehdi Taremi dan Gianluca Scamacca di bursa transfer, dilansir dari Tuttosport, raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut bakal membidik Jonathan David.

Inter Milan sejatinya sempat tertarik mendatangkan Jonathan David bulan Juni kemarin, namun tingginya klausul rilis yang dipasang Lille membuat Nerazzurri urungkan niat.

Namun pada akhir musim nanti, Inter Milan bakal coba menyanggupi permintaan Lille yang telah mematok harga 60 hingga 70 juta euro buat Jonathan David.

Juventus

Juventus disebut-sebut sedang membidik gelandang belia Italia, Tommaso Baldanzi, yang masih berusia 20 tahun. Disebutkan jika sang pemain sudah memberi kode keras jika dirinya akan membela klub besar di masa akan datang.

Celah ini bisa dimanfaatkan Juventus untuk mendatangkan sang pemain pada jendela transfer berikutnya, yang akan dibuka pada musim dingin akhir tahun ini.