Liga Italia

Tak Ada Pemain AC Milan di Skuad Italia, Barella: Jangan Rusak Pekan yang Tenang Ini

Jumat, 8 September 2023 07:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penggawa Italia sekaligus Inter Milan, Nicolo Barella, buka suara soal tidak adanya representasi AC Milan di skuad Gli Azzurri saat ini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penggawa Italia sekaligus Inter Milan, Nicolo Barella, buka suara soal tidak adanya representasi AC Milan di skuad Gli Azzurri saat ini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Penggawa Italia sekaligus Inter Milan, Nicolo Barella, buka suara soal tidak adanya representasi AC Milan di skuad Gli Azzurri saat ini.

Sang bintang 26 tahun sama sekali tidak keberatan dengan kondisi ini dan bahkan bisa mengambil sisi positif darinya.

Barella mengutarakan jika dirinya merasa cukup happy dengan absennya wakil AC Milan dari Italia untuk jeda internasional terkini.

Setidaknya ia bisa memiliki waktu tenang lebih lama jelang derby sengit Inter Milan vs AC Milan yang akan digelar pada 16 September 2023 mendatang tepat setelah agenda FIFA Matchday usai.

Secara garis besar Barella hanya tidak mau mempertanyakan skuad yang dipanggil berdasarkan perintah dari pelatih Luciano Spalletti.

Sebagai bos baru Italia, ia berhak menentukan siapa saja pemain yang layak untuk diuji coba pada pemanggilan pertamanya.

"Apakah aneh tidak ada pemain AC Milan di Italia? Tidak, karena pilihan dibuat oleh pelatih dan bukan ranah saya untuk berkomentar," ujar Nicolo Barella.

"Saya tidak mau merusak pekan yang tenang. Lebih baik berhadapan (dengan AC Milan) di lapangan tanpa api yang tak perlu," tambahnya lagi.

Italia sendiri punya dua agenda pada jeda internasional kali ini dan semuanya berstatus laga kualifikasi EURO 2024.

Yang pertam adalah partai melawan Makedonia Utara (10/09/23) yang disusul dengan bentrokan kontra Ukraina (13/09/23).