Bursa Transfer

Bayern Munchen Langkahi Manchester United Boyong Joao Palhinha

Sabtu, 9 September 2023 04:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Bayern Munchen langkahi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, boyong Joao Palhinha pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Bayern Munchen langkahi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, boyong Joao Palhinha pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen langkahi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, boyong Joao Palhinha pada bursa transfer selanjutnya.

Manchester United adalah tim Liga Inggris yang jadi pesaing Bayern Munchen dalam mendatangkan Joao Palhinha sebelum bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Ketertarikan Manchester United dan Bayern Munchen tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Joao Palhinha bersama Fulham.

Terbukti, Palhinha merupakan salah satu gelandang yang memiliki rata-rata umpan sukses sebesar 83 persen dalam 1 laga yang dilakoni.

Selain itu, Joao Palhinha mempunyai rata-rata tackles sebesar 99 persen, intercept 79 persen, clearances 89 persen, dan memenangkan duel udara sebanyak 91 persen.

Gelandang berpaspor Portugal tersebut juga sudah mencatatkan torehan 1 gol dari 3 laga yang dilakoni dengan Fulham di Liga Inggris 2023/2024.

Maka tak ayal jika Manchester United sempat berniat menandatangani Palhinha pada bursa transfer musim panas 2023.

Kendati demikian, peluang Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan Joao Palhinha kini semakin kecil.

Dilansir dari The Hard Tackle, hal tersebut dikarenakan Bayern Munchen juga tertarik untuk mengamankan jasa Joao Palhinha.

Lantas, apa yang membuat Bayern Munchen diyakini bakal langkahi Manchester United menggaet Joao Palhinha di bursa transfer selanjutnya?