Liga Inggris

Liverpool Pastikan Gelandang Brasil Andre Trindade Merapat di Januari 2024

Sabtu, 9 September 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool alternatif Romeo Lavia. Foto: instagram/andre7. Copyright: © instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool alternatif Romeo Lavia. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, masih terus berupaya mendatangkan gelandang asal Brasil, Andre Trinidade. Kegagalan di bursa transfer musim panas lalu tidak lantas menyurutkan niat mereka.

Liverpool memang banyak berbelanja pemain di bursa transfer musim panas 2023 untuk menambah kedalaman skuat, khususnya lini tengah.

Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch menjadi rekrutan baru Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.

Pergerakan masif Liverpool mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 adalah buntut dari melepas banyak pemain.

Diketahui, pemain-pemain senior seperti Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, James Milner, dan Naby Keita sudah meninggalkan Anfield.

Liverpool sendiri masih akan mendatangkan gelandang baru untuk mengisi lini tengahnya di bursa transfer musim dingin alias Januari 2024.

Pemain asal Brasil, Andre Trindade menjadi salah satu target Liverpool untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.

Andre Trindade merupakan pemain kelahiran Algodao, 16 Juli 2001, Dia terbiasa bermain sebagai gelandang bertahan.

Tentu saja, profil ini sangat cocok dengan Liverpool yang sedang mencari gelandang tengah di bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, Liverpool sudah mencoba bernegosiasi dengan Fluiminense untuk mendatangkan Andre Trindade musim dingin nanti.