Bursa Transfer

Liverpool Tawar Bek Serba Bisa Bournemouth Seharga 'Kacang Goreng'

Sabtu, 9 September 2023 21:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tawar bek serba bisa Bournemouth, Lloyd Kelly, seharga kacang goreng usai bursa transfer ditutup. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tawar bek serba bisa Bournemouth, Lloyd Kelly, seharga kacang goreng usai bursa transfer ditutup. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tawar bek serba bisa Bournemouth, Lloyd Kelly, seharga kacang goreng usai bursa transfer ditutup.

Liverpool adalah raksasa Liga Inggris yang belum berhenti memperbaiki lini belakang meski bursa transfer musim panas telah usai, termasuk menggaet Lloyd Kelly dari Bournemouth.

Lloyd Kelly menjadi pemain bertahan Bournemouth yang mampu menarik perhatian pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Ketertarikan Liverpool tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Kelly bersama Bournemouth pada musim lalu, khususnya Liga Inggris.

Hal tersebut dikarenakan bek berpaspor Inggris tersebut mampu menyumbangkan 2 assist untuk Bournemouth di Liga Inggris 2022/2023.

Selain itu, Lloyd Kelly tercatat memiliki rata-rata clearances sebesar 99 persen, dan memenangkan duel udara sebanyak 88 persen, menurut versi RB Ref.

Bahkan, Kelly bisa dijadikan oleh Liverpool sebagai proyek jangka panjang mengingat usianya baru 24 tahun. Dia juga bisa bermain sebagai bek tengah ataupun bek kiri.

Dilansir dari Football Insider, Liverpool sedang mengkaji langkah untuk membawa Lloyd Kelly berlabuh di Anfield Stadium.

Langkah yang akan disiapkan oleh Liverpool adalah hanya mau membeli Lloyd Kelly dengan harga yang murah.

Terdapat faktor yang akan menjadi kunci keberhasilan Liverpool memboyong Lloyd Kelly dari Bournemouth pada bursa transfer selanjutnya.