Bola Internasional

Pembelaan Diri Antony Usai Dituduh KDRT, Ada Ribut-Ribut hingga Lempar Piring

Sabtu, 9 September 2023 11:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Bintang klub Liga Inggris Manchester United, Antony dos Santos, akhirnya angka bicara dengan membantah dirinya tidak melakukan kekerasan terhadap kekasihnya. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Bintang klub Liga Inggris Manchester United, Antony dos Santos, akhirnya angka bicara dengan membantah dirinya tidak melakukan kekerasan terhadap kekasihnya.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Antony dos Santos, akhirnya angkat bicara dengan bantahan dirinya tidak melakukan kekerasan terhadap mantan kekasih.

Antony baru-baru ini menghadapi tuduhan telah melakukan kekerasan empat kali terhadap mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Di tengah penyelidikan Polisi Greater Manchester atas kasus tersebut, dua wanita lain bernama Ryssa de Freitas dan Ingrid Lana mengajukan tuduhan serupa.

Awalnya, Antony sudah bersuara melalui akun Instagram pribadinya. Winger Setan Merah itu membantah semua tuduhan yang dilontarkan Gabriella Cavallin.

Namun, pendapatnya itu toh kurang berpengaruh dengan dirinya tetap dicoret dari skuat Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL.

Kini Antony kembali berbicara di depan media Brasil, Fofocalizando. Dia menyangkal tuduhan itu dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi menurut sudut pandangnya.

“Itu (memperlakukan kekasihnya dengan kasar) sesuatu yang tidak pernah terlintas dalam pikiran saya,” ujar Antony seperti dikutip dari Talksport.

“Saya tahu apa yang sebenarnya dan itu akan terungkap. Saya tahu ada banyak orang yang ingin menjatuhkan saya, tapi kebenaran akan terungkap,” tambahnya.

Antony mengaku dirinya sangat menentang kekerasan terhadap perempuan. Hal ini karena dia juga memiliki ibu dan saudara perempuan, sehingga dia tidak ingin hal ini terjadi kepada mereka.

Lebih dari itu, Antony menjelaskan bahwa beberapa tuduhan oleh Gabriela Cavallin terkesan dibuat-dibuat, salah satunya saat Cavallinpengakuan soal terluka parah.