Liga Indonesia

Prediksi Liga 2: Persela Lamongan vs Persijap Jepara, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 9 September 2023 22:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara (Pegadaian Liga 2). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara (Pegadaian Liga 2).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan mendapatkan amanah istimewa setelah dipercaya menjadi klub yang akan membuka kick-off Kompetisi Liga 2 untuk musim 2023-2024.

Laskar Joko Tingkir atau julukan Persela Lamongan membuka kompetisi menjamu Persijap Jepara, pada laga pertama Grup 3 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (10/9/23).

Sebagai tuan rumah, kewajibannya tentu meraih tiga poin. Terlebih, anak asuh Djajang Nurdjaman juga berupaya memberi kesan positif pada awal kiprah musim ini.

"Tim kami sudah siap dalam segala hal. Dua pemain asing juga beradaptasi dengan baik," ujar Djajang saat pre-match press conferrence Sabtu (9/9/23).

Kendala terbesar Persela dalam memetik 3 poin adalah rasa nervous yang sempat membelenggu. Hal ini tergambar dalam 2 kali uji coba di Lamongan.

Hal ini rasional, mengingat Persela juga baru membentuk skuat 2 bulan belakangan. Sehingga, chemistry menjadi pekerjaan rumah terbesar diantara pemain.

"Berkaca dari dua laga uji coba itu, pemain masih kurang lepas, sedikit nervous. Semoga ini lebih baik dan kami dapat hasil yang bagus," sambung Djajang.

Sedangkan Persijap Jepara datang dengan skuat terbaiknya ke Kota Soto. Kendati selama pramusim, hasil yang diraih Qischil Gandrum Minny dkk tak maksimal.

Tim berjulukan Laskar Kalinyamat baru menang 1 kali, selain 1 kali seri dan 2 lainnya kalah. Tapi, justru itu menjadi bahan evaluasi penting bagi Salahudin.

"Kami sudah melakukan perbaikan di segala lini permainan. Persiapan tidak masalah, tinggal hasil latihan diaplikasikan saat pertandingan," beber Pelatih Persijap itu.