Liga Spanyol

Terungkap! Alasan Barcelona Ngirit untuk Gaet Bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia

Minggu, 10 September 2023 08:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Akhirnya terungkap alasan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona ngirit di bursa transfer musim panas 2023 untuk gaet bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Akhirnya terungkap alasan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona ngirit di bursa transfer musim panas 2023 untuk gaet bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap alasan raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona ngirit di bursa transfer musim panas 2023 untuk gaet bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Barcelona menjadi salah satu tim Liga Spanyol yang bergerak aktif pada beberapa jendela bursa transfer belakangan ini.

Kendati demikian, sebagian besar pemain yang didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer, alias gratisan.

Beberapa pemain yang dimaksudkan adalah Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, Andreas Christensen, Marcos Alonso, dan Franck Kessie.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona kabarnya ingin mendatangkan pemain bintang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, di bursa transfer selanjutnya.

Dilansir dari Fichajes, Barcelona kini memasukkan nama Khvicha Kvratskhelia dalam radar pemain yang ingin diboyong ke Spotify Camp Nou.

Keadaan itu diyakini tidak terlepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Kvaratskhelia bersama Napoli.

Tercatat, Khvicha Kvaratskhelia membukukan perolehan gol 14 gol dan 18 assist di musim pertamanya bersama Napoli.

Catatan itu juga yang membuat sang pemain mampu mempersembahkan Scudetto Liga Italia, dan mengantarkan ke perempat final Liga Champions musim lalu.

Kendati demikian, Barcelona tidak sendirian dalam perburuan mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli pada bursa transfer selanjutnya.