Liga Inggris

Kekuatan Orang Dalam! Chelsea Siap All-in Boyong Habib Diarra

Minggu, 10 September 2023 21:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@rc_strasbourg_67
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap all-in boyong gelandang Strasbourg, Habib Diara, pada bursa transfer berikutnya. Copyright: © Instagram@rc_strasbourg_67
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap all-in boyong gelandang Strasbourg, Habib Diara, pada bursa transfer berikutnya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap all-in boyong gelandang Strasbourg, Habib Diara, pada bursa transfer berikutnya.

Chelsea siap memanfaatkan kekuatan orang dalam mereka untuk bisa memboyong gelandang Strasbourg, Habib Diara.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Strasbourg adalah dua klub yang sama-sama dimiliki oleh konsorsium Todd Boehly sehingga kedua klub itu bisa menjalankan negosiasi dengan lebih mudah.

Football Insider mengabarkan bahwa klub Liga Prancis itu juga menghalangi kepindahan pria berusia 19 tahun itu ke Wolves karena efek adanya Todd Boehly.

Terlebih lagi, laporan beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa Strasbourg juga menolak tawaran dari Midlands untuk Habib Diarra karena adanya campur tangan Chelsea.

Bintang muda kelahiran Senegal itu sudah bermain sebanyak tiga kali bersama tim berjuluk Le Racing itu yang mana sang pemain turun sebagai starter sebanyak dua kali.

Selain itu, Diarra juga menjalani debut bersama Timnas Prancis U-17 asuhan Thierry Henry melawan Denmark pada Kamis (07/09/23) waktu setempat.

Pria asal Prancis itu adalah pemain serbabisa yang dapat beroperasi sebagai gelandang tengah dan serang selain gelandang bertahan yang merupakan posisi utamanya.

Namun, Habib Diarra sendiri ssaat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2027 setelah memperpanjang masa baktinya pada 2022 lalu.

Sementara itu, Chelsea siap melakukan langkah edan untuk membuka pembicaraan mengenai Habib Diarra dengan kesepakatan baru bernilai 58 juta poundsterling atau sekitar 1,11 triliun rupiah.