Liga Inggris

Pochettino Hilang Kesabaran Siap Depak 2 Pemain Chelsea kalau Gagal Bersinar

Minggu, 10 September 2023 12:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan mengambil sikap tegas untuk mendepak dua pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada 2024 kalau gagal bersinar. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Mauricio Pochettino dikabarkan mengambil sikap tegas untuk mendepak dua pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada 2024 kalau gagal bersinar.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino dikabarkan mengambil sikap tegas untuk mendepak dua pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada 2024 kalau masih juga gagal bersinar.

Media Give Me Sport melaporkan bahwa pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, ingin membuang Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella tahun depan.

Hal ini dikarenakan keduanya belum menunjukkan permainan yang memuaskan dan berpotensi besar menghambat perkembangan Chelsea atau The Blues.

Hal ini dikemukakan sendiri oleh jurnalis Dean Jones, yang mengatakan bahwa dua pemain itu harus bisa membuktikan kualitas mereka kalau mau tetap di Stamford Bridge.

"Kita sedang berada di situasi di mana Chelsea menginginkan dia (Mudryk) untuk mulai menunjukkan kelasnya dan mulai berguna bagi tim," ujar Jones.

"Mudryk harus bisa memperjuangkan posisinya. Hal yang sama juga berlaku bagi Cucurella. Dia harus bisa mengalahkan (Ben) Chilwell dan kita lihat apakah dia bisa mencapai level itu," tutupnya.

Mudryk sendiri pernah mengatakan banyaknya pressure atau tekanan yang ia dapatkan bersama Chelsea, tapi sang pemain tidak menyerah.

"Ada banyak tekanan di sini, tapi itu bukan yang pertama kalinya. Saya suka tekanan ini. Karena suatu hari nanti, orang yang awalnya berkata bahwa saya seorang pecundang, akan menilai saya sebagai pemenang akhirnya."

Masih ada waktu beberapa bulan bagi Mudryk dan Cucurella untuk bisa membuktikan kualitas diri mereka bersama The Blues.

Kalau tidak, bukan mustahil Mauricio Pochettino bakal mendepak keduanya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2024 mendatang.