Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Sancho Diputus Manchester United, AC Milan Gaet Vlahovic

Minggu, 10 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Sabtu (09/09/23), mulai dari Jadon Sancho yang bakal segera diputus Manchester United. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Sabtu (09/09/23), mulai dari Jadon Sancho yang bakal segera diputus Manchester United. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez/David Klein)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Sabtu (09/09/23) kemarin, mulai dari Jadon Sancho yang bakal segera diputus Manchester United.

Rakasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United diramaikan dengan solusi Erik ten Hag untuk Jadon Sancho dan Donny van de Beek bisa batal ke Fenerbahce.

Jadon Sancho dipastikan bertahan setelah Manchester United gagal mendepaknya ke klub Arab Saudi, Al Ettifaq, karena tidak ada kesepakatan yang tercapai.

El Ettifaq kabarnya hanya ingin meminjam Jadon Sancho selama satu musim, tetapi mundur perlahan karena terbebani syarat klausul pembelian permanen musim depan.

AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan yang disebut bakal membuang dua pemain dan sempat berusaha beli Dusan Vlahovic.

AC Milan dikabarkan akan membuang dua pemain di bursa transfer Januari 2024 nanti  untuk mengurangi beban skuatnya.

Pemain pertama yang akan dilepas adalah bek tengah, Mattia Caldara yang sebenarnya masuk dalam skuat Liga Champions.

Caldara memang jarang dimainkan oleh AC Milan dan kalah bersaing dengan beberapa pilar di lini belakang, seperti Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, dan Malick Thiaw.

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan berminat untuk merekrut pemain pada jendela bursa transfer musim dingin nanti.

Inter Milan terus mencoba untuk tetap bergerak di lantai bursa transfer meski saat ini sedang ditutup. Manuver mereka dilakukan agar pemain incarannya tidak kabur dibawa oleh klub lain.