Top News

Top 5 News: Langkah Sadis Inter Milan, Pengganti Tijjani Reijnders di Timnas Indonesia

Minggu, 10 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Daniele Mascolo
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT.COM sepanjang Sabtu (09/09/23), mulai dari langkah sadis Inter Milan buang rekrutan anyar efek Tiago Djalo. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Rangkuman Top 5 News INDOSPORT.COM sepanjang Sabtu (09/09/23), mulai dari langkah sadis Inter Milan buang rekrutan anyar efek Tiago Djalo. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (09/09/23) kemarin, mulai dari langkah sadis Inter Milan buang rekrutan anyar efek Tiago Djalo.

Selanjutnya ada kabar mengenai lima pelatih nganggur pengganti Jose Mourinho di AS Roma, hingga kandidat kuat Tijjani Reijnders di Timnas Indonesia.

1. Langkah Sadis Inter Milan Buang Rekrutan Anyar

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan siap membuang pemain anyar mereka efek kedatangan pemain Lille, Tiago Djalo, di bursa transfer musim panas 2024.

Dilansir FC Inter News, Inter Milan membidik bek Lille berumur 23 tahun yang bernama Tiago Djalo. Hal ini dikarenakan mereka sedang mencari pengganti Milan Skriniar.

Plus, Djalo memiliki kelebihan di mana dirinya bisa juga ditempatkan sebagai bek sayap, selain posisi naturalnya sebagai bek tengah.

Baca selengkapnya: Langkah Sadis Inter Milan Buang Rekrutan Anyar Efek Kedatangan Tiago Djalo

2. Lima Pelatih Pengganti Jose Mourinho di AS Roma

Jose Mourinho berpotensi dipecat oleh AS Roma setelah performa tim di awal musim sangat mengecewakan di Liga Italia (Serie A).

Nasib sial dialami oleh AS Roma pada kompetisi musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Italia, mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Di pekan pertama, AS Roma berhadapan dengan Salernitana. Di atas kertas, Giallorossi harusnya bisa meraih kemenangan.

Baca selengkapnya: Jose Mourinho Terancam Dipecat, 5 Pelatih Nganggur Ini Bisa Selamatkan AS Roma dari Degradasi