Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Tahan Vlahovic, Gejolak Man United Kejar Palhinha

Senin, 11 September 2023 06:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang Minggu (10/9/23), dimulai dari Juventus tahan Dusan Vlahovic, hingga guncangan Manchester United gaet Joao Palhinha. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang Minggu (10/9/23), dimulai dari Juventus tahan Dusan Vlahovic, hingga guncangan Manchester United gaet Joao Palhinha.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Eropa sepanjang Minggu (10/09/23), dimulai dari Juventus tahan Dusan Vlahovic, hingga guncangan Manchester United gaet Joao Palhinha.

Selain itu ada rumor soal AC Milan yang berpeluang membuang Luka Romero dan Mattia Caldara, minat Liverpool pada Lloyd Kelly, serta Mykhailo Mudryk dan Marc Cucurella yang ingin dijual Chelsea.

AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang kehilangan Luka Romero dan Mattia Caldara di bursa transfer Januari 2024.

Isu menyebutkan jika Luka Romero akan dipinjamkan pada Januari 2024 meski belum ada klub yang terang-terangan berminat mendatangkan jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Sementara Mattia Caldara yang kontraknya akan habis pada Januari 2024, disinyalir akan diizinkan AC Milan untuk hengkang demi membantu keuangan klub.

Juventus

Sebagai raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan memiliki minat untuk memperpanjang kontrak sang pemain andalan, Dusan Vlahovic, yang sempat diwacanakan untuk dibuang di bursa transfer 2023.

Dilansir dari Juve FC, pada Oktober 2023 mendatang, Juventus siap memperpanjang kontrak Dusan Vlahovic dan akan berdiskusi dengan perwakilan sang pemain terkait kontrak dan gaji,

Selain Dusan Vlahovic yang ingin diperpanjang kontraknya, Juventus dikabarkan ingin membajak Habib Habib Diarra pada Januari 2024.

Inter Milan

Davy Klaassen menjadi rekrutan terakhir Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Pemain 30 tahun tersebut didatangkan Nerazzurri dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, siapa sangka, keberhasilan Inter Milan mendatangkan Davy Klaassen diwarnai kisah unik di proses pembelian gelandang titisan Wesley Sneijder tersebut hanya berlangsung beberapa jam.

Hal itu terjadi karena di menit-menit akhir Inter Milan sendiri masih perlu diyakinkan bahwa Davy Klaaessen benar-benar pemain yang diinginkan, dan hasil akhir pun memenuhi ekspektasi,