Bursa Transfer

Alasan Logis Juventus Sebaiknya Ikhlas Lepas Dusan Vlahovic Gabung Arsenal

Selasa, 12 September 2023 17:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© juventus
Dusan Vlahovic diyakini bakal lebih bersinar kalau sepakat hengkang dari Juventus dan gabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer. Copyright: © juventus
Dusan Vlahovic diyakini bakal lebih bersinar kalau sepakat hengkang dari Juventus dan gabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic diyakini bakal lebih bersinar kalau sepakat hengkang dari Juventus dan gabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, di bursa transfer.

Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Rival domestik Manchester United itu dikabarkan mengincar bomber Juventus yang bernama Dusan Vlahovic.

Ternyata, media The Hard Tackle menilai bahwa sang pemain kemungkinan bakal lebih bersinar kalau membela tim dengan mindset yang lebih menyerang.

"Vlahovic mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu dan torehan itu mungkin bisa lebih banyak kalau dirinya bermain dengan taktik yang lebih menyerang," tulis media tersebut.

"Juventus sudah terpuruk sejak setahun yang lalu dan Dusan Vlahovic tidak begitu memberikan kontribusi yang signifikan."

"Dia mungkin akan bisa mencetak gol lebih banyak kalau gabung ke tim seperti Arsenal yang menerapkan permainan menyerang," tutup The Hard Tackle.

Arsenal atau The Gunners memang tengah dikaitkan dengan Vlahovic. Hanya saja, mereka harus mengeluarkan uang dengan nilai minimal 80 juta euro.

kedatangan Dusan Vlahovic ke Arsenal akan menambah kedalaman skuat Mikel Arteta di lini depan, mengingat mereka hanya punya Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Tak hanya itu, Arsenal akan mendapatkan keuntungan jika menggaet Dusan Vlahovic, yakni mereka dinilai jadi lebih mampu untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya rumor tentang Dusan Vlahovic tersebut. Apalagi, Juventus siap untuk memperpanjang kontraknya.