Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Dapat 3 Nama, Fode Ballo-Toure Buat AC Milan Gaduh

Selasa, 12 September 2023 06:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari raksasa Liga Inggris, Chelsea, kantongi 3 nama striker. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari raksasa Liga Inggris, Chelsea, kantongi 3 nama striker. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer sepanjang Senin (11/09/23), mulai dari raksasa Liga Inggris, Chelsea, kantongi 3 nama striker.

Ketiga striker yang masuk ke dalam kantong Chelsea untuk bursa transfer Januari 2024 itu yakni Ivan Toney, Evan Ferguson, dan Benjamin Sesko.

Ivan Toney menjadi target teratas Chelsea karena dianggap memiliki harga murah ketimbang Evan Ferguson dan Benjamin Sesko.

Pasalnya, penyerang berusia 27 tahun itu dikabarkan bersedia angkat kaki dari Brentford dan bergabung klub besar guna membantu dirinya masuk ke skuad Timnas Inggris untuk Euro 2024.

AC Milan

Beralih ke Liga Italia,  AC Milan, kembali memanas saat Fode Ballo-Toure bikin huru-hara dengan berlabuh ke Fulham, padahal sebelumnya ia mengaku ogah bermain di Liga Inggris.

AC Milan akhirnya melepas bek Fode Ballo-Toure. Ia dipinjamkan ke klub medioker Liga Inggris, Fulham. Sebuah momen yang sebenarnya dinanti-nanti oleh pelatih Stefano Pioli.

Fode Ballo-Toure bukan merupakan bagian dari rencana pelatih Stefano Pioli musim ini. Pemain asal Senegal itu telah ditawarkan ke berbagai klub.

Namun, proses transfer selalu mengalami jalan buntu karena klub-klub peminat tidak sepakat soal harga. Selain itu, Ballo-Toure juga sering menolak tawaran dari klub.

Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan, berpotensi ditinggal Nicolo Barella dan siap membajak bintang rival di Liga Italia, Napoli.

Meski bursa transfer musim panas telah berakhir, namun hal tersebut tak membuat sejumlah tim berhenti meminati para penggawa Inter Milan.