Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Ngidam Giorgio Scalvini, Berapa Bujet Belanja untuk Januari?

Selasa, 12 September 2023 16:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini (kiri) diminati AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini (kiri) diminati AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan hari ini, Selasa (12/09/23), menyajikan sejumlah kabar salah satunya dari Giorgio Scalvini (Atalanta).

Di bursa transfer musim panas ini, AC Milan tercatat tidak melakukan investasi besar di sektor bek, sehingga target baru kemungkinan akan diburu tahun depan.

Berdasarkan laporan Sempre Milan dari Fichajes, Giorgio Scalvini akan menjadi buruan AC Milan di bursa transfer musim panas 2024.

Masih berusia 19 tahun, pemain yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia.

Berdasarkan laporan Sempre Milan, Rossoneri tertarik mendatangkan Giorgio Scalvini karena skill dan usianya yang masih sangat muda.

Ia disebut-sebut memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik dan kepercayaan diri yang tinggi.

Masih dalam laporan yang sama, AC Milan juga disebut sangat tertarik berburu Giorgio Scalvini dan menjadikannya simpanan aset masa depan yang berharga.

Kansnya untuk merapat ke AC Milan suatu hari nanti pun terbuka cukup lebar, mengingat kerja sama yang baru saja terjalin antara kedua klub beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, AC Milan dan Atalanta belum lama ini baru saja menyegel kesepakatan peminjaman Charles De Ketelaere.

Namun dalam perburuan Giorgio Scalvini, AC Milan kabarnya juga harus bersaing dengan klub-klub Eropa yang kemungkinan besar juga tertarik memakai jasanya.