Liga Inggris

Terkena Badai Cedera Bikin Man United Harus Putar Otak di Laga Kontra Brighton

Selasa, 12 September 2023 16:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ian Walton
Evan Ferguson, pemain Brighton-Hove Albion. Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Evan Ferguson, pemain Brighton-Hove Albion.

INDOSPORT.COM – Formasi baru akan coba diterapkan  Manchester United dalam laga melawan Brighton-Hove Albion di pekan ke-5 Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Manchester United menemui jalan terjal menjelang pekan ke-5 Liga Inggris melawan Brighton-Hove Albion pada Sabtu (16/9/23).

Pasalnya, Manchester United tengah mengalami badai cedera yang kemudian membuat mereka tak bisa menurunkan banyak pemain.

Selain itu, Man United juga tengah dihadapkan pada kasus pemain asal Brasil, Antony yang diprediksi membuatnya absen.

Belakangan, Manchester United kemudian mendapat amunisi baru usai Rasmus Hojlund mampu menunjukkan penampilan bagus dalam laga melawan Arsenal.

Tentu saja, Rasmus Hojlund diprediksi bisa berada di lini depan kala Manchester United berhadapan dengan Brighton nanti.

Duel Manchester United vs Brighton-Hove Albion sendiri bakal menjadi salah satu duel menarik antara penyerang-penyerang muda.

Manchester United yang mengandalkan Rasmus Hojlund, sedangkan Brighton bakal mengandalkan Evan Ferguson.

Untuk mendukung Rasmus Hojlund, seperti dilansir Manchester Evening News, Manchester United akan mengandalkan Marcus Rashford.

Selain itu, Man United juga bisa menurunkan kembali Mason Mount dan Bruno Fernandes yang akan menjadi dinamo lini tengah.