Bursa Transfer

AC Milan Kelabakan Torino Kurung Striker Andalannya

Rabu, 13 September 2023 01:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kelabakan karena Torino berniat kurung striker andalannya, Antonio Sanabria di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kelabakan karena Torino berniat kurung striker andalannya, Antonio Sanabria di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kelabakan karena Torino berniat kurung striker andalannya, Antonio Sanabria di bursa transfer selanjutnya.

AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang tetap bergerak aktif mengincar pemain, termasuk Antonio Sanabria, meski bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan menilai Antonio Sanabria adalah sosok yang bisa meningkatkan produktifitas gol, khususnya di Liga Italia 2023/2024.

Rossoneri, julukan AC Milan, sebenarnya telah mendatangkan 2 striker baru di bursa transfer pertengahan tahun ini.

Dua striker yang didatangkan oleh AC Milan tersebut adalah Luka Jovic (dari Fiorentina) dan Noah Okafor (dari RB Salzburg).

Namun, Noah Okafor dinilai terlalu dini untuk mendapatkan kepercayaan sebagai pemain reguler AC Milan. Sedangkan, penampilan Luka Jovic tidak terlalu istimewa.

Sementara itu, Olivier Giroud rentan terkena cedera, mengingat usianya adalah 36 tahun. Sehingga, AC Milan perlu mencari sosok baru, walaupun bomber senior itu kini masih cukup produktif.

Maka tak ayal jika nama Sanabria masuk dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh AC Milan di San Siro pada bursa transfer berikutnya.

Kendati demikian, AC Milan justru dibuat kelabakan dengan keputusan Torino untuk memperpanjang kontrak Antonio Sanabria di bursa transfer Januari nanti.

Meskipun begitu, AC Milan kabarnya akan segera fokus untuk mendatangkan striker lainnya di bursa transfer musim panas.