Liga Italia

AC Milan Lanjutkan Usaha Paolo Maldini Pagari Tinggi Francesco Camarda

Rabu, 13 September 2023 09:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan melanjutkan usaha Paolo Maldini untuk mempertahankan Francesco Camarda. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan melanjutkan usaha Paolo Maldini untuk mempertahankan Francesco Camarda. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, akan melanjutkan usaha Paolo Maldini untuk mempertahankan striker muda mereka, Francesco Camarda.

Ya, Francesco Camarda adalah striker viral yang sempat menggemparkan jagat sepak bola beberapa waktu lalu karena mampu mencetak sampai 400-an gol di usianya yang masih belia.

Menurut laporan Sempre Milan, klub ingin mempertahankan permata berharganya tersebut supaya tidak menjadi milik para pesaing mereka termasuk Borussia Dortmund.

Pasalnya, Borussia Dortmund dikabarkan tertarik dengan bakat sang pemain dan ingin menjadikannya salah satu propsek menjanjikan bagi skuad.

Terlebih lagi, Borussia Dortmund selama ini juga dikenal sebagai klub yang memang lihat memoles bibit-bibit muda berbakat menjadi pemain besar pada kemudian hari.

Namun tentu saja, AC Milan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Membuka peluang untuk klub lain melirik Francesco Camarda pun jangan diharap.

Nah, untuk mempertahankan striker berusia 17 tahun ini, AC Milan pun akan melakukan pembicaraan melalui Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada.

Dua orang ini, akan melanjutkan usaha Paolo Maldini yang sebelumnya telah menggelar diskusi soal masa depan Francesco Camarda.

Pembicaraan antara kedua belah pihak pun akan digelar bersama perwakilan AC Milan dan agen sang pemain, Giuseppe Riso.

Francesco Camarda sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain AC Milan Primavera usai menapaki karier dari tim-tim level usia yang lebih rendah.