Liga Inggris

Jadon Sancho - Erik ten Hag Akhirnya Berdamai, Manchester United Boleh Full Senyum

Rabu, 13 September 2023 13:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchesteer United, full senyum seusai Jadon Sancho dan Erik ten Hag akhirnya berdamai. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez/David Klein
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchesteer United, full senyum seusai Jadon Sancho dan Erik ten Hag akhirnya berdamai.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchesteer United, full senyum seusai Jadon Sancho dan Erik ten Hag akhirnya berdamai.

Jadon Sancho baru-baru ini membuat keributan dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag, pascaselesainya laga Liga Inggris kontra Arsenal pada Minggu (03/09/23).

Manajer berusia 53 tahun itu sebelumnya mengungkapkan alasan tak membawa Sancho ke pertandingan kontra The Gunners gara-gara performanya yang kurang oke di sesi latihan.

Namun, Sancho sendiri malah menentang perkataan pelatihnya itu dengan menyebut bahwa dirinya berlatih dengan baik hingga menganggap Ten Hag mengambinghitamkannya.

Tentu saja situasi Jadon Sancho dan Erik ten Hag sempat memanas setelah balasan mantan pemain Borussia Dortmund itu beredar melalui media sosialnya.

Bahkan, pria asal Inggris itu sempat dikabarkan akan dibuang oleh Ten Hag mengingat sang pelatih punya reputasi berani mendepak dua sosok ikonik klub, seperti David de Gea dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano, baru saja mengungkapkan bahwa Sancho akhirnya menghapus postingan yang membalas respons Erik ten Hag.

Hal ini tampaknya menandakan bahwa Jadon Sancho dan Erik ten Hag pada akhirnya berdamai dengan cara sang pemain menghapus komen balasannya.

Selain itu, Manchester Evenign News mengeklaim Jadon Sancho juga sudah terlihat berlatih seperti biasa dan diyakini telah menjalin komunikasi privat dengan sang pelatih jelang menghadapi Brighton.

Dengan demikian, Jadon Sancho tampaknya juga tidak akan dibuang oleh Manchester United setidaknya dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, Man United saat ini berada dalam masalah minimnya stok lini serang setelah Antony dibekukan untuk sementara waktu karena dugaan tindak kekerasan.