Liga 1

Prediksi Liga 1 Bali United vs RANS Nusantara FC: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Rabu, 13 September 2023 16:48 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs RANS Nusantara FC pada Jumat (15/09/23) malam. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs RANS Nusantara FC pada Jumat (15/09/23) malam.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs RANS Nusantara FC pada Jumat (15/09/23) malam. Laga ini diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim sedang bersaing ketat di papan atas.

Duel Bali United vs RANS Nusantara FC sangat menarik. Bali United punya rekor kandang yang bagus dengan raihan 13 poin dari 6 laga kandang.

Sementara rekor tandang RANS Nusantara FC juga luar biasa. Dari lima laga tandang, RANS mencatatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan baru 1 kali kalah.

Bali United sebagai tuan rumah tentu tak ingin kehilangan momen mengamankan tiga poin. Hasil satu partai dalam setiap pekan sangat menentukan pergerakan posisi di klasemen Liga 1.

Masa persiapan pun berjalan cukup bagus. Selain Elias Dolah dan Mohamed Rashid, semua pemain tak ada yang disibukkan dengan agenda FIFA Matchday.

Bali United pun bisa membenahi kekurangan yang terlihat dalam sebelas laga, terutama sektor pertahanan. Bali United sudah kebobolan 16 gol atau jauh lebih buruk dari RANS yang baru kebobolan sembilan gol.

Jika sistem bertahan bisa dibuat dengan lebih rapi, maka gol-gol yang dibuat barisan penyerang bisa mengamankan kemenangan. Ilija Spasojevic berpotensi jadi bomber tunggal.

Namun jika pembenahan tak berbuah hasil, RANS Nusantara FC siap memberi hukuman. Mereka punya nama-nama yang tajam di depan gawang lawan, seperti Mitsuru Maruoka dan Tavinho.

Sementara di lini belakang ada duet Angelo Meneses dan Francisco Perreira. Duet ini cukup ampuh dalam sebelas pekan dengan back up dari Marckho Meraudje, Taufik Hidayat hingga Arif Satria.