Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Bidik Maurits Kjaergaard, AC Milan Ngidam Giorgio Scalvini

Rabu, 13 September 2023 06:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© instagram.com/mauritskjaergaard
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Selasa (12/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan bidik Maurits Kjaergaard. Copyright: © instagram.com/mauritskjaergaard
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Selasa (12/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan bidik Maurits Kjaergaard.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Selasa (12/09/23), mulai dari raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan bidik Maurits Kjaergaard.

Gelandang RB Salzburg, Maurits Kjaergaard, sedang menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Dia diperebutkan AC Milan dan Manchester United di musim panas 2023.

Sayangnya, tak satu pun dari kedua klub raksasa Eropa tersebut yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kini, tak hanya Manchester United dan AC Milan, Inter Milan dan Juventus ikut bersaing memperebutkan pemain berpostur 1,92 meter tersebut.

AC Milan

Beralih ke rival Inter Milan, yakni AC Milan, ngidam untuk mendatangkan Giorgio Scalvini dari Atalanta pada bursa transfer kali ini.

Di bursa transfer musim panas ini, AC Milan tercatat tidak melakukan investasi besar di sektor bek, sehingga target baru kemungkinan akan diburu tahun depan.

Berdasarkan laporan Sempre Milan dari Fichajes, Giorgio Scalvini akan menjadi buruan AC Milan di bursa transfer musim panas 2024.

Masih berusia 19 tahun, pemain yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu bek muda paling potensial di Liga Italia.

Liverpool

Sementara itu, Liverpool merupakan salah satu tim Liga Inggris yang masih bergerak aktif meskipun bursa transfer musim panas 2023 telah ditutup.

Saat ini, muncul nama Vinicius Junior dan Ibrahim Adel sabagai target Liverpool usai berkembangnya rumor Mohamed Salah hengkang dari Anfield Stadium.