Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Reece James Buat Chelsea Cemas, Milan Gaet Lo Celso

Kamis, 14 September 2023 07:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Julian Finney/Getty Images
Rumor bursa transfer sepanjang Rabu (13/9/23), dimulai dari AC Milan yang bidik Giovanni Lo Celso hingga Chelsea dibikin cemas oleh Recce James. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Rumor bursa transfer sepanjang Rabu (13/9/23), dimulai dari AC Milan yang bidik Giovanni Lo Celso hingga Chelsea dibikin cemas oleh Recce James.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer sepanjang Rabu (13/9/23), dimulai dari AC Milan yang bidik Giovanni Lo Celso hingga Chelsea dibikin cemas oleh Recce James.

AC Milan

Dilansir dari Cutt of Calcio, AC Milan ingin mendatangkan Giovanni Lo Celso pada jendela bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 mendatang.

Giovanni Lo Celso merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Dia saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur setelah berkali-kali dipinjamkan ke Villarreal dalam dua musim terakhir.

AC Milan sangat percaya diri bisa mengamankan jasa sang pemain. Apalagi kontrak Lo Celso tersisa hingga 2025 dengan Tottenham dan belum membalas perpanjangan.

Inter Milan

Andai mendapat suntikan dana dari investor baru, tampaknya Inter Milan bakal belanja besar-besaran di bursa transfer nanti, termasuk menggaet gelandang muda RB Salzburg, Maurits Kjaegaard.

Dilansir dari Juve FC, Juventus dan Inter Milan siap meramaikan perburuan Maurits Kjaergaard pada bursa transfer mendatang.

Juventus

Dilansir dari laman Juve FC, Juventus dikabarkan sedang membidik gelandang Ukraina, Heorhiy Sudakov pada bursa transfer 2024 usai dikecewakan Paul Pogba yang menggunakan dopping.

Heorhiy Sudakov saat ini diketahui sedang memperkuat Shakhtar Donetsk sejak 2020 dan sudah mencetak 10 gol dari 49 laga.

Pihak Shakhtar dilaporkan terbuka untuk mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk transfer Sudakov. Mereka membanderol gelandang mereka itu dengan harga 30 juta euro.

Sementara di sisi lain, Juventus agaknya harus memasang pagar  pada pemainnya, Dusan Vlahovic, yang diketahui sedang diincar oleh Chelsea.